Tips Liburan Hemat ke Maldives

Siapa yang menyangka jika liburan ke pulau yang sudah terkenal eksotis ini bisa dilakukan dengan hemat? Memang tidak terbayangkan jika pulau Maldives yang terkenal dengan keindahan alamnya yang berkelas dunia ini bisa dinikmati dengan budget yang cukup rendah. Untuk dapat menikmati liburan hemat ke Maldives ada hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelumnya. Jika Anda ingin menikmati eksotisme pulau ini, berikut tipsnya terangkum di bawah ini.

Rencanakan Keuangan Dengan Matang

Tips pertama yang harus Anda lakukan demi mendapatkan liburan hemat ke Maldives adalah merencanakan keuangan dengan matang. Hal ini tentu bertujuan agar mencegah Anda untuk mengeluarkan budget secara impulsif diluar pengeluaran pokok sehingga gagal berhemat. Sehubung tidak semua tempat di Maldives memiliki ATM, bawalah uang tunai bersama Anda dalam jumlah secukupnya. Jangan lupa untuk melakukan perhitungan sebelumnya.

Temukan Tiket Penerbangan Murah

Selanjutnya yang harus Anda lakukan demi mendapatkan liburan hemat ke Maldives adalah dengan menekan budget penerbangan. Carilah tiket penerbangan yang murah, salah satu contohnya adalah dengan menemukan tiket promo, misalnya dari Singapura. Dengan membeli tiket penerbangan murah, Anda bisa menghemat biaya untuk memenuhi keperluan lainnya.

Carilah Penginapan Yang Terjangkau

Setelah menekan biaya penerbangan, hal lain yang bisa Anda batasi untuk menikmati liburan hemat ke Maldives adalah biaya penginapan. Caranya adalah dengan mencari penginapan dengan harga terjangkau. Terdapat beberapa penginapan recommended yang bisa Anda sewa untuk berhemat. Salah satunya seharga 43 USD dalam semalam dan sudah menyediakan berbagai kebutuhan untuk Anda, mulai dari sarapan, wif gratis, AC hingga tv cable. Sangat worth it, bukan?

Bawa Stok Camilan Yang Cukup

Selain menghemat biaya penerbangan dan penginapan, Anda bisa membawa stok camilan yang cukup untuk menikmati liburan hemat ke Maldives. Dengan stok camilan ini Anda bisa menekan biaya makan siang dan berhemat lebih banyak lagi. Tidak usah khawatir Anda akan kelaparan, karena porsi sekali makan yang sudah disediakan oleh hotel tempat Anda menginap umumnya cukup besar. Sehingga Anda bisa mengganjal dengan stok camilan yang Anda bawa hingga waktu makan tiba.

Nah, itu dia tips liburan hemat ke Maldives yang dapat Anda coba. Dengan melakukan beberapa hal diatas, Anda akan bisa menghemat biaya dan menggunakannya untuk mengunjungi tempat wisata yang indah tiada duanya.