4 Peluang Usaha Menguntungkan Ini Pas Dijalankan Buat yang Mau Mudik

Mudik saat lebaran memang butuh biaya. Tapi jangan salah lho, sembari mudik kamu juga bisa mendapat penghasilan lain.┬áSo, setidaknya 30 atau 50 persen biaya mudikmu bisa balik lagi ke kantong. Hanya saja kita mungkin malas untuk melakukannya. Lantaran, kalau lagi mudik bawaannya ya pengin ketemu sanak saudara saja dan liburan. Buat kamu yang memang bakal […]

3 Pekerjaan Freelance dengan Upah Tertinggi

Menemukan pekerjaan freelance yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari kita emang bukan perkara yang mudah. Apalagi melihat status kita yang gak dianggap sebagai pegawai tetap. Namun ternyata ada beberapa profesi yang menawarkan upah sampai jutaan rupiah per jam lho. Habis lulus kuliah kamu mungkin pernah merasakan betapa sulitnya mencari pekerjaan yang bisa bikin hati sama dompet […]

4 Kerja Sampingan Untuk Driver Ojek Online

Seiring dengan bertambahnya biaya hidup, kerja sampingan jadi opsi yang paling tepat untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan. Hal ini berlaku bagi mereka yang gaji bulanannya pas-pasan, gak menentu, bahkan kurang mencukupi.   Kalau kasusnya seperti itu, gak ada salahnya para driver ojol menggeluti pekerjaan sampingan yang praktis dan bisa dijalankan seiringan dengan tanggung jawab mereka sebagai ojol. Memang ada […]

3 Jenis Investasi Minim Risiko Ini Cocok buat Kamu!

Seiring perkembangan zaman yang makin canggih kian bermunculan pula jenis investasi memudahkan banyak orang untuk meraup pundi-pundi kekayaan. Berinvestasi tapi kamu takut bangkrut? Sekarang ada jenis investasi cocok banget buat para pemula jadi jangan khawatir jatuh miskin! Tak bisa dipungkiri kalau hingga kini masih banyak sekali orang yang enggan berinvestasi dengan alasan takut bangkrut dan investasi hanya […]

4 Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal Dari Investor

Mendapat suntikan modal besar dari investor mungkin menjadi impian sebagian pengusaha di manapun berada. Meski gak punya modal tambahan dari orang lain, kamu juga tetap bisa sukses asal memerhatikan lima cara memulai bisnis pintar di bawah ini. Banyak orang beranggapan, mendapatkan modal besar merupakan tanda usaha yang kita jalani bakal makin sukses ke depannya. Padahal, […]

Inilah 5 Cara Menghasilkan Uang Sambil Tidur

Banyak orang bingung bagaimana cara menghasilkan uang dengan cepat tanpa harus capek-capek bekerja. Sekarang, hal itu bukan mimpi lagi lho seiring perkembangan zaman yang udah semakin maju.  Daripada terus-terusan dilema mau pilih yang mana, mending kamu lihat 5 cara menghasilkan uang saat tidur berikut ini. Jadi, kamu gak perlu capek-capek mikirin pelanggan atau bekerja lagi deh! 1.  Berinvestasi emas dan […]

3 Jurus Hemat Biaya Makan dan Jajan Saat Traveling yang Gak Bikin Kantong Jebol

Biaya jajan pas liburan emang umumnya selalu bengkak. Maklum saja, jajanan yang ada di kota maupun negara lain memang sangat menggoda iman. Padahal nih, tujuan kamu jalan-jalan kan bukan cuma makan dong. Kecuali kamu adalah seorang food blogger yang memang disponsori oleh perusahaan tertentu untuk mengulas makanan-makanan di kota atau negara lain. Buat kamu yang […]