3 Jenis Investasi Minim Risiko Ini Cocok buat Kamu!

Seiring perkembangan zaman yang makin canggih kian bermunculan pula jenis investasi memudahkan banyak orang untuk meraup pundi-pundi kekayaan. Berinvestasi tapi kamu takut bangkrut? Sekarang ada jenis investasi cocok banget buat para pemula jadi jangan khawatir jatuh miskin! Tak bisa dipungkiri kalau hingga kini masih banyak sekali orang yang enggan berinvestasi dengan alasan takut bangkrut dan investasi hanya […]

4 Cara Memulai Bisnis Tanpa Modal Dari Investor

Mendapat suntikan modal besar dari investor mungkin menjadi impian sebagian pengusaha di manapun berada. Meski gak punya modal tambahan dari orang lain, kamu juga tetap bisa sukses asal memerhatikan lima cara memulai bisnis pintar di bawah ini. Banyak orang beranggapan, mendapatkan modal besar merupakan tanda usaha yang kita jalani bakal makin sukses ke depannya. Padahal, […]

Inilah 5 Cara Menghasilkan Uang Sambil Tidur

Banyak orang bingung bagaimana cara menghasilkan uang dengan cepat tanpa harus capek-capek bekerja. Sekarang, hal itu bukan mimpi lagi lho seiring perkembangan zaman yang udah semakin maju.  Daripada terus-terusan dilema mau pilih yang mana, mending kamu lihat 5 cara menghasilkan uang saat tidur berikut ini. Jadi, kamu gak perlu capek-capek mikirin pelanggan atau bekerja lagi deh! 1.  Berinvestasi emas dan […]

3 Jurus Hemat Biaya Makan dan Jajan Saat Traveling yang Gak Bikin Kantong Jebol

Biaya jajan pas liburan emang umumnya selalu bengkak. Maklum saja, jajanan yang ada di kota maupun negara lain memang sangat menggoda iman. Padahal nih, tujuan kamu jalan-jalan kan bukan cuma makan dong. Kecuali kamu adalah seorang food blogger yang memang disponsori oleh perusahaan tertentu untuk mengulas makanan-makanan di kota atau negara lain. Buat kamu yang […]

Inilah Pilihan Tabungan Digital Untuk Milenial yang Ingin Cepat Mapan

Sudah saatnya beralih ke produk┬ádigital banking┬áberupa tabungan digital. Produk ini tidak hanya menawarkan kemudahan, tapi juga beragam keuntungan yang bisa memangkas pengeluaran. Seperti halnya tabungan konvensional, fungsi utama dari tabungan digital adalah sebagai tempat untuk menyimpan uang dan melakukan transaksi sesama maupun antar bank. Perbedaannya adalah tabungan ini dilengkapi dengan sejumlah layanan yang dapat diakses […]

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Mengajukan Pinjaman KTA

Saat berada dalam situasi kekurangan dana, pilihan yang tersedia cuma dua. Pertama, mengajukan pinjaman semisal pinjaman KTA. Kedua, menunda realisasi tujuan yang udah direncanakan. Namun, kadang-kadang situasinya mengharuskan kita gak bisa menunda mempersiapkan dana tersebut. Misalnya aja keperluan renovasi rumah yang mau gak mau mesti dilakukan dalam waktu cepat. Atau membayar uang pendidikan anak-anak. Dalam situasi tersebut, ajukan […]

4 Hal yang Harus Dijauhi Saat Ajukan Pinjaman Bank

Pinjaman bank bisa dibilang gampang, tapi bisa juga dibilang susah juga. Susah-susah gampang lah mengajukannya. Supaya gampang, kamu harus mengetahui nih hal-hal apa aja yang seharusnya dilakukan dan hal-hal mana yang sebaiknya dihindari. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang gak boleh sama sekali dilakukan kalau pengin pengajuan pinjaman bank disetujui. Apa aja hal-hal tersebut? […]

3 Tips Kredit Rumah yang Gak Bikin Rekening Tiris!

Keputusan ambil kredit rumah emang harus dipertimbangkan masak-masak. Sebab jangka waktu pelunasan alias tenornya itu berlangsung lama lho. Walaupun sekarang ini banyak developer properti dan bank yang gencar tawarkan promo, bukan berarti keputusan harus diambil dengan buru-buru. Untuk kredit yang satu ini, harus menghindari mengambil keputusan yang kesannya gegabah. Apalagi kalau kamu pertama kali melakukan pembelian rumah. Pembelian yang […]

3 Kesalahan Cara Menabung Ini Masih Sering Dilakukan

Gak sedikit orang yang bertanya-tanya kenapa nominal uangnya di tabungan gak juga bertambah padahal udah sering banget nabung. Biasanya hal ini disebabkan oleh kesalahan cara menabung. Ya emang sih secara logika gak mungkin banget ada orang sering nabung tapi duitnya gak bertambah-tambah. Tapi nyatanya banyak orang yang mengalami hal seperti itu lho. Alasannya ya karena […]

Pengguna Internet Banking ? Hindari 3 Hal Ini !

Penggunaan internet banking sekarang ini kian menjadi tren. Soalnya, dengan fasilitas ini kegiatan transaksi lebih mudah dilakukan ketimbang di ATM ataupun mendatangi bank terdekat. Walaupun begitu, kamu sebagai pengguna juga harus mewaspadai kejahatan-kejahatan siber yang bisa mengintai siapa aja. Saat ini, pencurian identitas itu marak terjadi menimpa orang-orang di dunia maya. Ini berlaku buat nasabah sebagian besar […]